Kamis, 05 Desember 2013

Sakit dan solusi sakit seorang muslimng mengalami derita sakit

Persis apa teknik di balik ketidaknyamanan seorang Muslim ? . Hidup ini pasti tidak akan dibagi dari cobaan dan pemutaran , tes dan tes adalah sunatullah kehidupanseorang pada manusia . Kehidupan manusia pasti akan diuji dalam kedua kasus dia tidak suka atau juga bisa berlaku yang memuaskan dia . Allah klaim yang berarti , " Setiap jiwa akan mencoba kematian . Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan dari percobaan ( dalam realitas ) . Dan hanya kepada Amerika Serikat Anda akan dikembalikan . " ( QS. Al - Anbiya ' : 35 ) . Companion Ibn ' Abbas - yang diberi keluasan ilmu pengetahuan dalam Al-Qur'an - komentator menafsirkan ayat ini : " Kami pasti akan menguji kamu dengan kemalangan dan menyenangkan , kesehatan dan kesejahteraan dan penyakit , kekayaan dan kelangkaan , Pengobatan terapi bekam bandung sah dan melawan hukum , ketaatan dan ketidaktaatan , bantuan dan kesesatan . " ( Tafsir Ibnu Jarir ) . Dari ayat ini , kita memahami bahwa berbagai penyakit yang juga komponen dari pengadilan Allah disediakan hamba-Nya . Namun di balik tantangan ini , ada yang berbeda rahasia / pengetahuan yang tidak bisa alasan oleh akal manusia.

Sakit akan baik bagi seorang muslim jika dia orang

Rasulullah Shallallahu ' alaihi wa sallam menunjukkan , yang berarti , " Ini mengesankan situasi beriman , sesungguhnya semua urusannya adalah baik, dan ini tidak terjadi kecuali untuk umat Islam . Jika dia makhluk kegembiraan , setelah itu dia senang dan baik dari dia, dan jika memiliki masalah , setelah itu dia adalah orang dan kasih sayang nya . ( Dikatakan oleh Muslim )

Penyakit menjadi dosa

Tahu , O saudara saya, karena penyakit ini adalah rahmat atas kesalahan Anda selesai dengan hati , pendengaran, penglihatan , lisan dan dengan semua anggota Anda . Kadang-kadang penyakit ini juga hukuman dari dosa mereka telah benar-benar berdedikasi. Sebagai Allah ta'ala , " Dan apa adalah musibah yang menimpa itu adalah mengapa tangan Anda sendiri , dan Allah memaafkan sebagian besar ( dari dosa-dosamu ) . " ( QS. asy - Syuura : 30 ) . Rasulullah Shallallahu ' alaihi wa sallam menyatakan, " Hal ini tidak terjadi pengikut ketidaknyamanan konstan, kelelahan , penyakit , dan juga penderitaan , kesedihan juga terganggu , tetapi akan dihilangkan dengan dosa-dosanya . ( Dikatakan oleh Muslim ) .

Ketidaknyamanan of Salvation pasti akan Membawa api neraka

Rasulullah Shallallahu ' alaihi wa sallam menyatakan bahwa itu menunjukkan , " Jangan mencerca demam , sejak asli ( dengan penyakit ) tuan akan pasti menyingkirkan anak mengaku dosa Adam sebagai pemanas mengeluarkan polutan besi . ( HR. Muslim )
Untuk itu , follower perlu tidak kuliah terapi bekam penyakitnya , rewel , apalagi mengurangi The lord dengan bencana ketidaknyamanan . Dukungan wahai saudaraku , sesungguhnya Nabi Shallallahu ' alaihi wa sallam menyatakan , " The Pain demam jauh setiap orang percaya dari api neraka . " ( Diceritakan oleh Al - Bazzar , shohih ) .

Sakit disarankan hamba atas kelalaian
O saudara saya, sebenarnya di balik penyakit dan bencana pasti akan kembali seorang hamba yang benar-benar telah jauh dari mengingat Allah untuk kembali kepada-Nya . Seringkali seseorang yang dalam keadaan wal ' afiat sehat dan seimbang seperti tenggelam dalam perbuatan maksiat dan mengikuti kebutuhan sendiri, ia aktif dengan urusan dunia dan mengabaikan Tuhannya . Akibatnya , jika tuan The mencobanya dengan masalah kesehatan atau kecelakaan , ia merasakan kelemahan , kehinaan , dan ketidakmampuan di hadapan Tuhannya . Ia menjadi ingat atas pengawasan selama bertahun-tahun , sehingga ia kembali ke The lord dalam pertobatan dan penyerahan diri . Allah ta'ala menunjukkan makna , " Dan Kami telah mengutus ( rasul ) kepada individu - . Individu sebelum Anda, maka Kami membawa mereka dengan ( bergaul ) kesengsaraan dan kemelaratan , sehingga mereka meminta ( Tuhan ) dengan merendahkan diri subjek ( QS. al - An'am : 42 ) adalah bahwa mereka ingin menerima saya , memurnikan pujian kepada saya , dan hanya cinta saya , tidak seperti selain aku , melalui ketaatan dan menyerah kepada saya ( Tafsir Ibnu Jarir ) . .Ada banyak pengetahuan di balik bencana.

Wahai saudaraku , http://brc-cibaduyut.com ketahuilah di balik pengalaman dalam bentuk penyakit dan berbagai masalah lain , pengetahuan yang sebenarnya di balik segala sesuatu di sana cukup . Kemudian melihat saudara saya bimbingan Qoyyim vol Ibn berikut : " Jika kita bisa memeriksa sesi terdiri dari dalam produksi The tuan dan usaha -Nya , tidak kurang dibandingkan dengan ribuan sesi ( kita dapat menggali , - red) Namun akal kita terbatas , kami adalah keahlian yang tidak memadai dan ilmu semua makhluk akan gagal jika dibandingkan dengan pengetahuan tentang Tuhan , seperti lampu tidak berharga di bawah sinar matahari . " ( Lihat Do'a dan wirid , Yazid bin Abdul Qadir Jawas ) .
Ingat saudaraku , cobaan dan penyakit merupakan tanda kasih Allah kepada hamba-Nya . Rasulullah Shallallahu ' alaihi wa sallam menunjukkan, " Sesungguhnya Allah Ta'ala jika mencintai orang-orang , Dia akan menawarkan mereka pengadilan. " ( Dikatakan oleh al- Tirmidzi , shohih ) . Ya Allah , Berikanlah kepada kita jaminan dan kesabaran yang pasti akan mengurangi semua nasib buruk dari dunia ini . Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar