Kamis, 05 Desember 2013

Senyum Sehat bagi dunia

Senyum yang indah dengan setiap orang tentu akan membuat kita terlihat menyenangkan dalam ujian orang. Demikian juga dianalisis nilai pasar shadaqoh muncul menyenangkan dan tersenyum juga membawa Keuntungan untuk kesehatan dan kesejahteraan . Di bawah Keuntungan menyeringai untuk kesehatan dan kesejahteraan .
Atasi stres .Kecemasan bisa dilihat dari wajahnya , namun senyum dapat melindungi terhadap seseorang terlihat lelah dan usang . If're tertekan , mencoba untuk mengambil beberapa waktu untuk tersenyum , karena fakta bahwa hal itu dapat menurunkan stres sehingga lebih mampu merespon .
Meningkatkan mood .Menyeringai adalah salah satu cara untuk menurunkan penderitaan yang disebabkan oleh kondisi ofensif . Menunjukkan, wajib tersenyum juga ketika kita tidak tidak ingin melakukannya , sudah cukup untuk mengangkat suasana hati .
Memperpanjang usia .Kita mungkin akan hidup lebih lama ketika senyum sulit. Sebuah penelitian dari gambar yang diambil dari bisbol gamer pada tahun 1952 untuk menunjukkan senyum mereka hidup lebih lama biasanya 7 tahun rekan kerja mereka yang tidak tersenyum .
Peningkatan kepercayaan diri .Dalam satu studi , peserta menyatakan 10 persen lebih mungkin untuk dipercaya orang lain jika mereka tersenyum .
Meningkatkan kebal .Tersenyum bisa membantu software kebal untuk berfungsi lebih baik . Ketika seseorang tersenyum setelah itu fitur kebal mengangkat yang membuat seseorang benar-benar merasa jauh lebih unwinded dan tanpa penyakit seperti flu dan pilek .
Seorang Muslim memiliki sifat yang baik berguna dan tersenyum , jauh dari kebiasaan Judes , jutek , asam dan pemarah Lo Muslim yang cinta damai , gairah tenang selalu memberikan senyum , senyum sukacita dan kebahagiaan , senyum , banyak terima kasih padanya saat ini sehat dan seimbang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar